Cricket Batting Guidelines – The Grip

Di sini adalah cara untuk menggenggam kelelawar dengan benar dalam kriket untuk mencegah masalah:

Panduan Cricket Batsman – Genggaman tangan terbaik Tangan terbaik mungkin akan merawat bagian atas kelelawar ini dari pegangannya. Bagian atas jari telunjuk dan bagian atas gedebuk dapat membentuk “V” menggunakan bagian belakang jari telunjuk sesuai dengan bagian tengah dari daerah kelelawar yang terbaik.

Memainkan lebih banyak goresan depan seperti dorongan dan pemangkasan, diharapkan tangan yang kuat dan kokoh melewatinya. Jika tangan atas secara signifikan lebih menonjol, itu menghasilkan lebih banyak kekuatan daripada tangan tanah yang menghasilkan teknik yang handal bersama dengan sudut kelelawar yang benar http://www.liganationz.com.

Gesper ke sisi lain harus tegas di sekitar kelelawar. Setelah terkena dampak dari bola Anda tidak harus memutar ke lengan batsman itu meskipun bermain dengan tembakan. Hal ini dapat menyebabkan tepi atas sebagai wajah lengkap telah berubah ke arah sisi dan bola memukul pada perbatasan ini – sebagian besar waktu ini – tampaknya datang dengan tangan bersemangat untuk menangkap bola saat berada di lapangan.

Adam Gilchrist dan Bola Squash. Adam Gilchrist terkenal dengan bola squash, mencengkeramnya di antara gagang kelelawar dan juga tangan atas. Dia berusaha keras dengan semua sisi untuk memastikan bahwa kelelawar tidak berputar dan tangan memberikan semua kekuatan yang luar biasa saat bermain tembakan. Ini telah ditemukan hanya setelah ia memainkan 14-9 mengagumkan dari 104 bola di 2007 Cricket World Cup akhir di Bridgetown. Ini menyebabkan kehebohan besar seperti yang disarankan itu tidak legal. Namun, tidak ada hukum yang dilanggar. Ini adalah kecerdasan buas progresif cerdas!

Cricket Batsman Tips – Bawah H Pegangan Bagian bawah tangan dapat memegang kelelawar di area dasar dari kesepakatan ini. Jempol dan buku jari telunjuk mungkin juga akan menghasilkan “V”.

Sebaiknya hanya jari depan dan bunyi gedebuk akan memegang kelelawar dengan sisa telapak tangan hanya “beristirahat” di sekitar gagang kelelawar ini. Tangan bagian bawah tidak boleh memegang pemukul dengan ketat dan seharusnya hanya menawarkan panduan secara umum dalam semua foto di depan. Jumlah daya yang berlebihan akan menyebabkan tembakan meraup bola di atmosfir dan melewatkan bola karena fakta bahwa tangan atas sudah selesai menjebak.

Anda akan menemukan banyak pemain yang menggunakan lebih banyak tangan bagian bawah untuk menghasilkan kekuatan yang berbeda dengan tangan atas. Ini umumnya dikenal sebagai pemain tangan bawah. Ketika tembakan kelelawar lintas negara dimainkan yaitu cut shooter, hook, sweep, dan daya listrik tangan terendah mungkin akan memainkan bagian yang lebih besar di Batsmen dapat memilih untuk menggunakan pegangan tangan lainnya; dicapai sekitar kelelawar jika semua jari mencengkeram erat yang dapat diketahui sejak pegangan “O”. Ini tidak disarankan sampai batsman benar-benar akrab dengan memegang kelelawar dan dapat memahami dasar-dasar. Jika tangan Anda mengherankan rendah ke kelelawar setelah itu “O” gesper dapat dimanfaatkan. Ini dibahas dalam fase berikutnya.

Rekomendasi Cricket Batsman – telapak tangan Secara kolektif Cara terbaik untuk mencengkeram lidah adalah selalu menempatkannya di halaman dengan pegangan menunjuk ke arah kaki seseorang dan kaki kelelawar menunjuk keluar dari kaki.

Tekuk siku dan angkat kelelawar tepat di bawah pinggang ke arah kaki belakang. Kelelawar Harus Jadi

Horisontal. Ayunan kelelawar harus benar-benar nyaman ketika melirik di garis lurus serta pergelangan tangan ditekuk seolah-olah seseorang memegang bayi. Gesper harus nyaman dan kokoh menggunakan sedikit tekanan pada lengan depan.

Batsman menggunakan pegangan yang lebih tinggi di pegangan cenderung bermain tikungan depan dan bumi juga akan menghindari hooking dan kliping di awal babak sebelum mereka menetap di lipatan dan masih nyaman bermain di permukaan. Adam Gilchrist’s squash ball juga telah digunakan karena gespernya dikemas dengan kelelawar dan sisi yang lain telah mencengkeram biola terlalu erat membentuk “O”.

Ini menimbulkan masalah. Sekarang dengan bola squash, gumpalan di tangan atasnya menekan bagian bawah tangan untuk membentuk “V”.

Peserta di seluruh benua memainkan India, Sri Lanka dan juga Pakistan sering memegang kelelawar rendah ke dalam kesepakatan. Batsmen ini jelas sangat “pergelangan tangan”. Memutar pergelangan tangan dapat sangat membantu melawan spin-bowling untuk melakukan putaran bola di celah. Semua pemain ini bermain bagus di tengah gawang. Foto-foto trimming-and-tug and hook. Ini mungkin menyulitkan untuk mengemudi. Namun, jika tangan bagian bawah tidak memegang kelelawar dengan menggunakan pegangan “O” tetapi hanya memegang lidah dengan semua ibu jari dan jari telunjuk, ini benar-benar memungkinkan mereka untuk menginduksi dengan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *