Film Review – Pergi Baby Gone

Ben Affleck memiliki pasang dan surut sebagai seorang aktor, tapi jangan lupa bahwa orang ini memenangkan Oscar untuk co-menulis “Good Will Hunting” dengan temannya, Matt Damon. Sekarang, Affleck mendapat tembakan di mengarahkan dan kembali ke tempat berkumpul nya Boston di “Gone Baby Gone.”

Seorang gadis empat tahun menghilang dari rumahnya. Ibunya adalah seorang pecandu nonton cinema21 dan alkohol, dan bersumpah lebih dari pelaut mabuk. Polisi, yang dipimpin oleh Kapten Doyle, (diperankan oleh Morgan Freeman), telah muncul apa-apa setelah tiga hari. bibi gadis kecil itu, (diperankan oleh Amy Madigan), menyewa detektif swasta Patrick Kenzie, (Casey Affleck), untuk membantu karena ia tahu lingkungan dan bisa membuat orang untuk berbicara kepadanya bahwa tidak akan berbicara dengan polisi.

Kenzie bekerja bersama dua detektif polisi, (Ed Harris dan Josh Ashton), dan dia membawa beberapa informasi baru kepada mereka yang mengambil kasus ini ke arah yang berbeda. Salah satu yang akan memiliki konsekuensi mengerikan bagi mereka semua.

“Gone Baby Gone” adalah sebuah drama yang solid, yang membuat penonton menebak sepanjang film. Ben Affleck melakukan pekerjaan yang baik pertama kali keluar dari pintu gerbang di mengarahkan. Ini bukan film besar, tapi aku sudah melihat jauh lebih buruk dari aktor berubah direksi.

Casey Affleck cukup dipercaya sebagai detektif swasta. Ini terungkap di awal film yang karakternya terlihat muda untuk usia dan bahwa dia biasanya disewa untuk menemukan “hilang” orang yang telah “melewatkan keluar pada pembayaran jet ski mereka.” Jadi dia tidak bermain beberapa mata pribadi berpengalaman.

Michelle Monaghan memainkan pacarnya / mitra, tapi aku tidak benar-benar yakin apa dia membawa ke meja detektif swasta. Namun, karakternya tampaknya menjadi satu-satunya orang di film yang tidak perlu bersumpah kata setiap-lain dan menyebut hal-hal seperti ia melihat mereka.

Ed Harris sebagai Detektif Remy Bressant, melakukan pekerjaan yang baik menjaga kita menebak-nebak tentang karakternya, tapi Harris tampaknya bermain terlalu banyak peran yang sama hari ini. Akan menyenangkan untuk melihat dia mengubah hal-hal sedikit, seperti yang ia lakukan di awal 1990-an.

Morgan Freeman membawa nya “A” permainan, seperti biasa, dengan kinerja agak tenang sebagai Kapten Jack Doyle – seorang ayah yang telah kehilangan seorang anak untuk kejahatan kekerasan dan telah bersumpah untuk cadangan setiap orang tua akan melalui apa yang dia alami. Saya hanya berharap bahwa ia memiliki waktu layar lebih.

Sementara “Gone Baby Gone” adalah film berharga, tidak perlu dilihat di layar lebar. Jadi, ia mendapat “Tunggu DVD” review dari saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *